Saturday, February 13, 2016

Mr. Vampire 4 (1988)

Kesuksesan Mr. Vampire 3 tak disia-siakan. Sekuel berikutnya dirilis setahun kemudian, pada tahun 1988. Sayangnya, dalam film ini, Lam Ching Ying tidak dilibatkan. Pendeta Tao diperankan oleh Anthony “Friend” Chan, yang juga mengambil peran pembantu dalam Mr. Vampire sebagai Pendeta Tao yang memiliki pekerjaan sebagai pemandu mayat.

Sekuel ini bercerita tentang padepokan di tengah hutan, di mana ada dua buah rumah, yang satu ditempati oleh Pendeta Tao beserta seorang muridnya, dan satu rumah dihuni oleh Biksu Bhudda beserta seorang muridnya.

Horror dimulai, ketika pada suatu siang, ada iring-iringan kerajaan membawa sebuah peti mati emas berisi mayat keluarga kerajaan, yang ternyata telah menjadi Vampire. Pendeta Tao yang memandu iring-iringan itu, berhenti di padepokan meminta beras ketan untuk berjaga-jaga. Ternyata, iring-iringan kerajaan itu, berakhir menjadi terror. Mayat vampire bangkit, dan para pengawal digigit, dihisap darahnya, termasuk si pendeta tao yang memandunya. Semakin mencekam, ketika para pengawal kerajaan itu berubah menjadi vampire dan menyambangi padepokan. Walaupun "tanpa" kehadiran Lam Ching Ying, Mr. Vampire 4 sangat menyenangkan untuk ditonton. 

Download : Mr. Vampire 4 (1988) 720p.zip
Password Zip : selalubersyukur
Subtitel : Bahasa Indonesia (srt)
Aktor Utama : Anthony "Friend" Chan, Wu Ma, Chin Kar-Lok, Loletta Lee, Chung Fat
Kata kunci : Download Mr. Vampire 4 Bahasa Indonesia, Download Mr. Vampire 4 HD, Review Film Mr. Vampire 4, Review Film Mr. Vampire 4 Bahasa Indonesia
... ...