Monday, February 22, 2016

The Musical Vampire (1990)

Seorang kakek meninggal dunia dan akan dikuburkan oleh keluarganya yang berada di kota yang berbeda. Untuk itu, digunakan jasa paranormal Tao pengangkut mayat, yang bertugas membawa mayat dari satu kota ke kota lain dengan cara diberi mantra sehingga mayat tersebut bisa berjalan sendiri dengan cara melompat.

Sayangnya, saat dalam perjalanan menuju rumah keluarganya, jasad sang kakek dicuri dan dijual kepada seorang ilmuwan barat yang sedang meneliti Jiang Shi (mayat hidup China). Tragis, setelah diberi berbagai ramuan kimia dosis tinggi, mayat sang kakek berubah menjadi Vampire yang sangat kuat dan kebal terhadap semua jenis mantra-mantra pengusir hantu.

Untunglah, Vampire sang kakek bisa ditenangkan oleh musik "The London Bridge is Falling Down" yang diputar dari jam tangan mekanik. Akhirnya, dengan bantuan musik tersebut, Sang Vampire bisa ditangkap dan dikalahkan oleh seorang Pendeta Tao yang berpengalaman.

Film ini sangat menarik untuk ditonton, selain karena menghadirkan sosok Vampire melompat, juga menghadirkan Lam Ching Ying, spesialis pendeta Tao pembasmi Vampire, yang sangat terkenal sejak debutnya di Mr. Vampire (1985).

Password Zip : selalubersyukur
Subtitel : Mandarin (Kanton), Bahasa Inggris (Embedded)
Pemain : Lam Ching Ying, Loletta Lee.
... ...