Saturday, February 13, 2016

Mr. Vampire 3 (1987)

Tidak lama setelah Mr. Vampire 2, dirilislah Mr. Vampire 3 di tahun 1987. Masih melibatkan Lam Ching Ying sebagai Pendeta Tao, film ini bercerita tentang sebuah perguruan Tao di China, di pertengahan abad ke-19.

Barangkali, belajar dari Mr. Vampire 2 yang dianggap tidak terlalu sukses, Mr. Vampire 3 mengembalikan latar cerita ke kehidupan tradisional China sekitar abad ke-19. Kisah film ini dimulai ketika ada segerombolan penyihir jahat meneror desa. Pendeta Tao beserta murid-muridnya memburu gerombolan penyihir jahat itu, dan berusaha membunuhnya. Sayang, gerombolan penyihir itu sangat sakti dan jahat, sehingga setelah berhasil dibunuh, malah menjadi hantu yang menyeramkan.

Ajaibnya, walau tidak melibatkan sosok Vampire melompat, film ini justru terbilang cukup sukses. Mungkin karena latar China abad ke-19 yang menyebabkan film ini menjadi terasa epik, sehingga orang-orang menyukainya. Terlebih, dibumbui humor dengan dilibatkannya dua sosok hantu yang dipekerjakan untuk menipu orang demi mendapatkan uang, oleh seorang Pendeta Tao.

Download : Mr. Vampire 3 (1987) 720p.zip
Password Zip : selalubersyukur
Subtitel : Bahasa Indonesia (srt)
Aktor Utama : Lam Ching Ying, Richard Ng, Billy Lau
Kata kunci : Download Mr. Vampire 3 Bahasa Indonesia, Download Mr. Vampire 3 HD, Review Film Mr. Vampire 3, Review Film Mr. Vampire 3 Bahasa Indonesia
... ...