Saturday, February 13, 2016

Mr. Vampire 2 (1986)

Setelah sukses dengan Mr. Vampire, dibuatlah sekuel yang dirilis pada tahun 1986, dengan judul yang sederhana : Mr. Vampire 2. Masih melibatkan Lam Ching Ying sebagai Pendeta Tao, sekuel ini mengambil latar yang sama sekali berbeda dengan pendahulunya.

Jika Mr. Vampire mengambil latar China awal abad 20, maka Mr. Vampire 2 mengambil latar China modern. Dikisahkan, ada seorang profesor arkeologi dengan dua pembantunya, sedang mencari harta karun kuno di sebuah reruntuhan. Tanpa disengaja, mereka justru menemukan 3 buah mayat Vampire dalam keadaan kaku dengan kertas mantra masih menempel di dahi.

Keributan pun terjadi, ketika ketiga buah mayat Vampire itu dibawa pulang ke laboratorium. Salah seorang pembantu si profesor akhirnya tergigit oleh salah satu Vampire, dan kemudian pergi ke paranormal Tao (Lam Ching Ying) untuk pengobatan. Dari situlah huru-hara terjadi, Vampire melompat-lompat di kota dan menyebabkan kepanikan massal. Walaupun tidak sesukses Mr. Vampire, sekuel ini tetap melegenda dan menjadi portofolio Lam Ching Ying yang tak terlupakan.

Download : Mr. Vampire 2 (1986) 720p.zip
Password Zip : selalubersyukur
Subtitel : Bahasa Indonesia (srt)
Aktor Utama : Lam Ching Ying, Yuen Biao, Billy Lau, Chung Fat
Kata Kunci : Download Mr. Vampire 2 Bahasa Indonesia, Download Mr. Vampire 2 HD, Review Film Mr. Vampire 2, Review Film Mr. Vampire 2 Bahasa Indonesia
... ...