Saturday, February 13, 2016

Mr. Vampire (1985)

Mr. Vampire adalah salah satu film Hongkong tersukses yang kemudian melahirkan genre “Vampire Melompat”, atau “Vampire China”. Genre ini, dalam sejarah industri film Hongkong, menjadi genre yang sangat terkenal, dan menjadi kenangan yang sangat manis terutama oleh mereka yang lahir di era 80-90an.

Lewat Mr. Vampire, Lam Ching Ying, aktor utamanya, mendapatkan reputasi serta imej sebagai pemeran terbaik untuk peran Pendeta Tao. Berikutnya, film-film sekuel bergenre Vampire ataupun hantu yang melibatkan Lam Ching Ying, hampir semuanya cukup sukses, yang semakin melejitkan namanya sebagai aktor yang “sangat cocok” berperan sebagai Pendeta Tao pengusir vampire dan hantu.

Dirilis pada tahun 1985, film ini menceritakan tentang keluarga Tuan Yam yang melakukan prosesi penguburan ulang mayat ayahnya, untuk mendapatkan perubahan nasib yang lebih baik. Nahas, ternyata mayat ayahnya telah berubah menjadi Vampire. Tragedi demi tragedi pun terjadi, mayat ayah Tuan Yam menjadi terror Vampire yang menggemparkan seisi desa.

Password Zip : selalubersyukur
Subtitel : Bahasa Indonesia (srt)
Aktor Utama : Lam Ching Ying, Ricky Hui, Chin Shiu-Ho, Billy Lau, Anthony "Friend" Chan
Kata kunci : Download Mr. Vampire Bahasa Indonesia, Download Mr. Vampire HD, Review Film Mr. Vampire, Review Film Mr. Vampire Bahasa Indonesia
...